Rabu, 05 Juni 2013

BIOGRAFI HIDUP


OM SWASTYASTU

Nama saya I Gusti Agung Riza Dwi Kusuma. Keluarga saya biasa memanggil saya dengan nama Gung Riza, sedangkan teman-teman saya biasa memangil saya Riza.Saya lahir di Denpasar tepatnya di Rumah Sakit Sanglah pada tanggal 08 Juli 1994, jam 18.00 wita. Saya dibesarkan oleh kedua orang tua saya dengan penuh cinta dan kasih saying. Perjalanan hidup saya sangatlah berat dan penuh rintangan, tetapi saya menjalani semuanya dengan penuh ketulusan hati. Saya sangat beruntung memiliki orang tua yang selalu dapat menemani saya di saat suka maupun duka. Saya teringat pada masa dulu ketika kedua orang tua saya memarahi, menegur, dan mencubit saya, karana saya lebih mengutamakan bermain daripada belajar. Tetapi saya tahu bahwa orang tua saya marah pada saya bukan karena benci, tetapi karena ingin merubah sikap saya , supaya kelak saya dapat menjadi orang berguna bagi diri saya sendiri maupun orang lain. Saat ini saya berumur 19 tahun. Dimana saat ini saya memasuki jenjang perkuliahan. Saya belajar di Fakultas Pariwisata Universitas Udayana angkatan 2012. Disini saya mengambil jurusan Destinasi Pariwisata. Di Fakultas ini saya diajarkan berbagai bidang ilmu ke pariwisataan yang sebelumnya belum pernah saya dapatkan waktu duduk di bangku SMA. Di kampus ini saya sangat beruntung memiliki teman – teman yang baik hati yang mau menerima saya apa adanya ( biarpun teman saya dari luar Nampak seperti Security , tetapi didalamnya tetap hello kitty ). Hal inilah yang menyebabkan saya selalu mengucapkan syukur kehadapan Tuhan Yng Maha Esa karena atas Rahmatnya saya dapat hidup bahagia walau dalam kesederhanaan.


OM SANTIH, SANTIH, SANTIH OM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar